Jasa Basmi Kecoa Surabaya

Kami merupakan jasa pengendalian hama yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Shield Pest Control merupakan anggota resmi Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia

fogging surabaya

Akibat Penggunaan Pestisida

Tentunya kita ingin lingkungan bebas dari hama sehingga perlu menggunakan pestisida. Namun penggunaan pestisida juga memiliki dampak, antara lain:
  • Resistensi Hama
Dari satu populasi suatu organisme terdapat satu yang memiliki sifat genetik yang tahan terhadap sesuatu pestisida (keragaman genetik).
  • Resurgensi Hama
Penggunaan hama pada tahap awal menekan populasi hama, namun dalam periode waktu tertentu populasi hama meningkat kembali. Hal ini bergantung pada faktor internal dan eksternal.
  • Timbulnya Hama Sekunder
Penggunaan pestisida menyebabkan populasi hama yang lama terkendali namun bisa mengakibatkan hama baru yang sebelumnya tidak ditemukan. Hala baru itu sebelumnya memang ada namun populasinya masih dapat dikendalikan oleh musuh alami. Sebagai contoh nyamuk dapat dikendalikan oleh cicak.

basmi nyamuk


basmi hama


HAMA NYAMUK


HAMA NYAMUK



JASA BASMI HAMA



jasa basmi hama


lingkungan sehat


basmi hama pemukiman


basmi nyamuk


Sumber Tulisan : Pelatiahn HACCP tahun 2009, Jakarta

KANTOR PT. ADI RAHARJA UTAMA
Jl. NGAGEL JAYA UTARA 130
SURABAYA
TELEPON : 031 - 5053545
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Basmi Kecoa Surabaya"