Jasa Basmi Rayap Di Surabaya


Halo, perkenalkan kami jasa pembasmi hama rayap di Surabaya. Kami menerima konsultasi permasalahan seputar hama rayap. Yang ingin bertanya-tanya seputar informasi mengenai rayap bisa menghubungi kami di Instagram Shield. Kalian bisa direct message via Instagram atau hubungi Customer Service via Whattsapp.

basmi tikus

Rayap diklasifikasikan menjadi beberapa golongan antara lain :
1. Rayap Tanah
2. Rayap Kayu Kering
3. Rayap Kayu Basah

hama rumah

Mengenal Hama Rayap, Si Perusak Bangunan


Rayap biasanya menyerang bangunan, komponen kayu dalam rumah, buku, kardus, arsip, dokumen serta barang-barang lain yang mengandung selulosa. Selain dampak negatif yang merusak, rayap juga memberikan sumbangsih positif pada kehidupan ekosistem di dunia, yaitu rayap mendaur ulang kayu dan bahan makanan. Rayap membuat lorong-lorong di dalam tanah sehingga tanah tersebut menjadi gembur dan sangat baik untuk pertumbuhan tanaman.

raja fogging

Jadi untuk kalian yang berada di kota Surabaya jika rumah kalian terserang hama rayap maka sebaiknya konsultasikan permasalahan hama di rumah kalian kepada kami. Kami akan melakukan survey di rumah maupun gedung yang kalian huni. Tenang, untuk survey selama masih di area Surabaya, Gresik dan Sidoarjo tidak ada biaya alias gratis.

basmi hama


Referensi : Hama Pemukiman Indonesia, Oleh UKPHP FKH Institut Pertanian Bogor

KANTOR PT. ADI RAHARJA UTAMA
Jl. NGAGEL JAYA UTARA 130
SURABAYA
TELEPON : 031 - 5053545
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Basmi Rayap Di Surabaya"