Jasa Basmi Tikus Di Surabaya


Hai para netizen di Indonesia, khususnya di kota Surabaya. Semoga kalian dalam keadaaan sehat dan bahagia ya. Nah, supaya tambah bahagia kalian harus memperhatikan kebersihan di dalam rumah. Karena salah satu kebahagian tersendiri apabila rumah terbebas dari hama, salah satunya hama tikus.



Shield Anti Rayap

Untuk membasmi hama tikus di rumah kalian yang berada di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik silahkan hubungi kami melalui Instagram kami. Kalian bisa DM kami dan menghubungi kami di nomor Whatssapp yang tertera di Instagram

SHIELD PEST CONTROL : SAHABAT ANDA YANG MEMILIKI PERMASALAHAN HAMA

Terkadang kita merasa heran mengapa hama bisa datang ke rumah padahal rumah dalam keadaan bersih dan hampir setiap hari sampah dibuang ke luar. Namun banyak faktor yang menyebabkan hama masih betah bercokol di dalam rumah. Salah satunya bisa jadi rumah kita nyaman sebagai tempat mereka hidup dan berkembang biak.

Pastikan rumah Anda tidak memberikan ruang sedikit pun untuk hama bisa berkembang biak dan betah berlama-lama di dalamnya. Jangan beri ruang untuk hama berkembang biak.


Basmi hama


Kami melayani jasa fogging nyamuk Surabaya yang terpercaya dan memiliki legalitas sehingga Anda tidak perlu kuatir dengan penggunaan pestisida yang kami gunakan. Jasa fogging nyamuk Surabaya yang kami lakukan sudah sejak tahun 2008.

Fogging Surabaya


KANTOR PT. ADI RAHARJA UTAMA
JASA FOGGING NYAMUK SURABAYA
ANTI RAYAP SURABAYA
Jl. NGAGEL JAYA UTARA 130
SURABAYA
TELEPON : 031 - 5053545
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Basmi Tikus Di Surabaya"